Raylynn, Wanita Pemilik Bokong Super Besar Yang Jadi Kontroversi

bokong-super-besar

Banyak wanita yang mendambakan memiliki bokong besar dan indah untuk dipandang. Tapi bagaimana jika ukurannya jauh dari kesan proporsional alias super besar? Seorang wanita bernama Raylynn punya bokong yang kelewat besar sehingga dengan mudah ia bisa menarik perhatian banyak orang untuk menjadi followersnya di media sosial hingga mencapai ratusan ribu. Tapi sayangnya, dari bokong yang tidak normal itu, Raylynn justru menjadi kontroversi. Wanita asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat itu saat ini memiliki followers atau pengikut lebih dari 155 ribu di Instagram.

Dia rutin mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya, terutama area belakang tubuh yang menampilkan bokong. Foto-fotonya yang tersebar di halaman akun Instagram itu kerap membuatnya jadi kontroversi. Dia dituduh memalsukan foto bokongnya, dengan melakukan pengeditan di Photoshop sehingga bokongnya tampak sangat besar. Ada juga yang menyebutnya melakoni perbuatan menjijikkan dan memalukan. Mereka yang menuduh Raylynn berbohong, merasa tidak percaya karena tubuh wanita itu yang tidak proporsional.

Baca:   Pengakuan istri yang rela digarap 2 teman suaminya, "salah sendiri manas-manasin terus"

Raylynn

Dia dianggap tidak memiliki tubuh curvy, seperti pemilik bokong besar pada umumnya. Bagian atas tubuhnya terlalu kecil dan seolah semua berat tubuhnya ada di bagian bawah tubuhnya. Berbagai serangan itu tidak menggoyahkan pemilik akun Instagram love.randalin itu berhenti eksis di media sosial. Dia tetap melakukan apa yang dilakukannya sekarang, memamerkan bokongnya. Dia malah mengunggah sebuah video untuk membuktikan bahwa bokong besarnya memang asli, dengan lingkar bokong mencapai 70 inchi atau sekitar 177 cm.

Baca:   Pilot ganteng asal Australia yang mendadak populer di Instagram

Dalam video tersebut, Raylynn berjalan mondar-mandir di apartemennya dan sesekali menggoyangkan bokongnya. Sejumlah pengikut Raylynn ada yang bukan hanya memberikan kritik tapi juga menyampaikan kekhawatiran mereka. Raylynn diyakini menderita lymphoedema, kelainan yang menyebabkan pembengkakan di kaki atau bagian tubuh lainnya. Limfadema terjadi akibat tersumbatnya sistem limfatik, bagian yang berperan penting bagi kekebalan tubuh dan sirkulasi darah.

Penyumbatan tersebut mencegah cairan getah bening untuk keluar, sehingga cairan menumpuk dan membengkak, dilansir dari Wolipop, Jumat (24/6/2016). Dugaan para pengikut di Instagram itu tidak pernah dijawab Raylynn, meskipun sudah disuarakan melalui halaman komentar Instagramnya. Dia tetap percaya diri memamerkan bokongnya dan kerap mengunggah pesan yang mengkampanyekan imej positif pada bentuk tubuh.