Razman tuduh Polisi curi minuman dari Kafe Aziz, ini tanggapan Krishan Murti

Razman

Pengacara Kalijodo, Razman Arif Nasution, menuding polisi dan Brimob yang berjaga di Kafe Intan milik Daeng Aziz mengambil menuman dari Kafe tersebut untuk diminum sendiri. Polda Metro Jaya pun membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada anggotanya yang mengambil minuman dari Kafe milik Aziz. Polisi memang memangmabil minuman dari Kafe Daeng Aziz, namun itu dalam rangka penyitaan, kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti.

Ia menepis tudingan adanya anggota polisi yang mengambil minuman untuk dinikmati sendiri. “Tidak benar. Kami punya sprint (surat perintah) sita dan berita acara penyitaan,” kata Krishna, melalui keterangan tertulis, Kepada Kompas.com, Sabtu (20/2/2016) malam. Bahkan, Krishna mengaku senang jika Razman mengakui bahwa minuman itu milik Azis.

“Kalau dia mengaku itu minuman milik Azis malah bagus untuk bukti kami nanti. Berarti pengacara mengakui itu minuman keras yang kami sita milik Azis,” ucap Krishna. Sebelumnya, Razman yang menyambangi Kafe Intan milik tokoh Kalijodo, Daeng Azis, menuding polisi mencuri minuman, rokok, dan uang yang ada di kafe Azis. Razman menunjukkan foto-foto polisi Brimob dan Sabhara yang sedang tidur di dalam Kafe Intan milik Azis. Ia juga menunjukan foto lemari es yang kosong.

Namun, saat ditanya apa ada bukti foto dugaan polisi dan Brimob yang menjarah di dalam, Razman tak dapat menunjukan. “Saya enggak katakan penjarahan tapi yang pasti posisinya seperti ini. Meja apa berserakan semua. Ini tadinya penuh rokok, habis. Jadi bagaimana, menggeledah apa merampok sih?,” ujar Razman.

loading...