Regina: Kalau ada yang mau gantiin Farhat, maharnya harus lebih dari Rp 5 miliar

Regina-Andriane-Saputri

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri dengan terang-terangan mengatakan akan siap menikah dengan pria manapun yang berani ‘membeli’ dirinya dengan harga mahar Rp 5 miliar. Namun, perempuan yang menjajal jadi penyanyi dangdut itu menyampaikan hal tersebut dengan nada sedikit bercanda.

“Kalau saya, enggak munafik ya (ingin menikah lagi). Tapi, enggak sempet waktunya (untuk mencari suami lagi). Kalau ada yang mau, ya enggak apa-apa. Tapi, maharnya lebih dari Rp 5 miliar ya,” ujar Regina dengan canda dalam wawancara di Hotel Olympic, Mangga Besar, Jakarta Barat, dikutip dari Kompas.com, Senin (2/11/2015).

Baca:   Lady Gaga Kembali Tampil Telanjang diatas Panggung

Regina mengatakan bahwa dirinya tidak mau disebut perempuan mata duitan alias matre. Ia pun tidak mau disebut perempuan pemilih dalam mencari pendamping hidup.

“Yang penting, normal aja,” ujarnya.

“Aku bukan tipe yang mencari, kalau calon suami gimana-gimana. Minta yang baik-baik aja,” ujarnya lagi. Apakah Regina tidak takut gagal lagi untuk berumah tangga? Mmm…semoga saja Regina bisa menemukan lelaki yang memang benar-benar sesuai dengan keinginannya, ya!