Rekam Suaminya Lakukan Hal Ini Kepada Pembantu, Istri Ini Justru Terancam Penjara

Niatnya ingin memberi pelajaran pada sang suami yang nakal, seorang wanita di Arab Saudi justru terancam dipenjara. Kejadian ini berawal saat seorang wanita yang tak disebutkan memergoki suaminya tengah berulah pada pembantu mereka. Suaminya meraba-raba, memeluk, bahkan ingin mencium suaminya.

Tak ada yang bisa ia perbuat saat itu, ia hanya bisa pasrah saat suaminya melakukan hal tak senonoh. Meskipun begitu, rasa geram dalam hatinya tetap ada dan hal inilah yang menjadi awal petakanya.

Baca:   Yuk Kenalan Sama Wina Lia, si Penjual Rumah Sekaligus Mau diajak Nikah

Wanita ini mengambil ponselnya lalu memotret dan merekam kelakuan biadab sang suaminya. Barang bukti ini langsung ia unggah ke laman Facebook-nya. Dalam hitungan hari, video ini langsung menjadi viral di Facebook dan media sosial lainnya.

Namun sayang sungguh disayang, tindakannya ini malah menjadi boomerang baginya. Unggahan foto serta videonya itu menuai kritikan pedas dari netizen. Ia terancam masuk penjara karena keputusannya tersebut. Sang suami yang merasa nama baiknya tercemar, melaporkan tindakan istrinya ke pihak berwajib.

Baca:   4 Hukuman tidak manusiawi untuk wanita yang ketahuan selingkuh

Bahkan, pengacara dari suaminya mengklaim telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap wanita tersebut. Dia dianggap telah melanggar hukum teknologi informasi Saudi.

“Undang-undang ini termasuk hukuman kaku untuk siapa saja yang menggunakan ponsel dengan kamera atau peralatan lain untuk memotret orang lain dan mencemarkan nama baik mereka,” terang Majid Qaroob, seorang pengacara di Arab Saudi. Demikian dikutip dari tribunbogor.com.

loading...