Remaja 19 Tahun Yang Memiliki Berat 180 Kg, Makan Ayam 3 Kg Sehari Meninggal

wahid-zaenanda

Wahid Zaenanda (19), remaja obesitas yang memiliki berat 180 kg dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/9/2016). Bocah yang makan ayam 3 kilogram, telur 3 kilogram dan mi instan 10 bungkus sehari tersebut meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Kardinah Kota Tegal selama 2 hari.

Winarni (46), ibunda Wahid, mengatakan malam sebelum meninggal, anaknya mengeluh sakit pada bagian perut bawah. Namun, saat itu masih terlihat tidak begitu parah. Bahkan, Wahid masih terlihat sehat. “Wahid masih sempat ketawa-ketawa, namun memang kelihatan ada yang seperti ditahan,” kata Winarni, seperti dilansir Radar Tegal.

Baca:   Mario Teguh Diberitakan Meninggal Dunia Karena Terkena Serangan Jantung

Terkait permintaan terakhir, Winarni mengungkapkan, saat itu Wahid minta disuapi dan dibersihkan mulutnya. Selain itu, dia juga meminta ibunya memasang AC di rumahnya. “Saya sempat suapin dengan nasi ponggol. Tapi cuma setengah. Kemudian Wahid makan sendiri sampai habis. Dia juga sempat minta dibersihkan mulutnya dan pasang AC di rumah,” tandasnya.

Baca:   Pasangan Ini Sedang Bercinta Saat Jurnalis TV Melakukan Siaran Langsung

Meski berat melepas kepergian Wahid, namun Winarni mengaku ikhlas dengan kepergian anaknya itu. Dia pun menyampaikan termakasih kepada semua pihak yang telah membantu penanganan Wahid. Saat ini, jenazah masih berada di kamar Mayat RSUD Kardinah untuk mendapatkan penanganan.

Rencananya korban akan dibawa ke rumah duka di Jl. Tentara Pelajar Tegal untuk dimakamkan.

Baca:   Ayah Ariel Noah meninggal, netizen ribut gara-gara Luna Maya diminta melayat
loading...