Remaja Ini dikecam Kerena Mandikan Anjing Gunakan Mesin Cuci Hingga Mati

anjing nahas

Semakin hari kelakuan manusia pada binatang semakin sadis saja. Disaat yang lain berjuang untuk menjaga agar binatang bisa hidup bebas dan tidak terjadi kekerasan terhadap binatang, masih aja ada orang yang melakukan kekerasan terhadap binatang. Dan orang yang melakukan kekerasan terhadap binatang adalah seorang pemuda bernama Jacky Lo.

Jacky Lo melakukan kekerasan terhadap binatang dengan cara memandikan anjing menggunakan mesin cuci. Ia pun memposting foto-foto anjing yang sedang dicuci dalam sebuah mesin cuci ke halaman sosial media Facebook. Dalam akun Facebooknya yang kini sudah tidak aktif, ia mengatakan bahwa ini adalah cara tercepat untuk membersihkan anjing.

Baca:   Gauli Putrinya Sendiri, Bapak Ini Dijatuhi Hukuman 1.500 Tahun, Hukuman Terlama Sepanjang Sejarah

anjing dicuci pakai mesin cuci

“Cara super cepat membersihkan anjing. Rendam, cuci dan keringkan. Selesai. Cepat dan bersih,” tulisnya, dikutip dari Vemale.com. Dalam akun Facebooknya tampak sejumlah foto bagaimana anjing dimandikan oleh remaja tersebut. Terlihat anjing kecil itu mulai panik karena tidak kuat menahan putaran air mesin cuci.

Parahnya lagi, saat seorang wanita bernama Agnes menanyakan kondisi anjing itu, Jacky Lo dengan tanpa merasa bersalah mengatakan bahwa anjing tersebut sudah mati. “Ia sudah mati. Mau lihat fotonya?” Perkataan itu tentu saja membuat pengguna media sosial Facebook makin geram melihat tingkah dan foto Jacky Lo.

Baca:   5 Geng Paling Berbahaya dan Mematikan Sedunia

Jacky Lo menyiksa anjing

Bahkan Jacky Lo tidak merasa takut sama sekali saat seorang netizen mengancamnya. Namun, menurut Shanghaiist, pemuda itu sepertinya menggunakan akun palsu. Remaja itu juga dikabarkan sudah kembali ke China setelah sebelumnya berada di Hongkong saat kejadian tersebut. Sementara itu akun Facebook Jacky Lo juga sudah tidak aktif lagi.

Agar pelaku segera dihukum, sejumlah pecinta anjing di Hong Kong membuat petisi untuk menggugat dan menahan Jacky Lo atas tindakan kejamnya terhadap seekor anjing tidak bersalah. Mereka berharap bahwa Jacky Lo segera ditangkap dan dihukum setimpal dengan perbuatan jahat dan juga tidak berhati nurani alias psikopat.

loading...