Restoran Bugil dibuka di Tokyo, Orang Gemuk Tidak Boleh Masuk

Restoran-bugil

Untuk yang pertama kalinya di Jepang, akan dibuka restoran bugil, tepatnya di Tokyo dan akan langsung menerapkan aturan ketat terhadap pengunjungnya. Pengunjung yang akan makan di restoran bugil tersebut terlebih dahulu akan ditimbang berat badannya. Jika pengunjung dianggap terlalu gemuk, maka akan dilarang untuk masuk restoran itu. Untuk batasan usia, restoran bugil di Tokyo akan menerapkan aturan sama seperti restoran bugil di London, Inggris dan Melbourne, “The Amrita”.

Restoran bugil di Jepang akan menerapkan batasan usia dengan hanya mengizinkan pelanggan berusia 18-60 tahun masuk ke tempat itu. “Jika Anda berbobot 15 kilogram lebih berat dari rata-rata berat badan dibanding tinggi badan Anda, maka kami harap Anda tak memesan tempat,” demikian salah satu aturan yang dicantumkan dalam situs resmi restoran itu, dikutip dari Kompas.com, Jumat (11/6/2016).

Baca:   5 Kebohongan wanita tentang seks

Pelanggan yang dianggap “overweight” akan ditolak masuk ke dalam restoran yang akan dibuka pada 29 Juli itu dan uang yang sudah dibayarkan tak akan dikembalikan. Sebab, semua pembayaran harus dilakukan saat pemesanan tempat dilakukan lewat sistem pemesanan yang seluruhnya dilakukan secara online. Aturan lain adalah, pengunjung dilarang mengganggu pengunjung lain dengan menyentuh atau mengajak berbicara. Selain itu, para pelanggan dengan tubuh bertato juga dilarang masuk.

Baca:   Wanita di negara ini ramai-ramai ubah Miss V jadi bentuk love

Sejauh ini, pemilik restoran belum memberi tanggapan terkait aturan ketat tersebut. Satu hal yang pasti adalah pelanggan harus merogoh kocek cukup dalam untuk makan di restoran ini. Untuk mendapatkan tiket masuk ke dalam restoran, menyantap makanan yang dilayani para pria berotot dengan pakaian minim serta menyaksikan suguhan tarian yang dibawakan para model pria maka pelanggan minimal harus membayar 80.000 yen atau hampir Rp 10 juta per orang.

Baca:   Ramalan-ramalan di tahun 2015 yang benar-benar terjadi

Jika hanya ingin makan, tanpa menyaksikan tarian, maka rata-rata makanan di restoran itu dihargai antara 14.000-28.000 yen atau Rp 1,7-Rp 3,4 juta per porsi.

loading...