Restoran Ini Tawarkan Kesempatan Makan Telanjang, Anda Tertarik?

Makan Telanjang

Ingin makan di sebuah restoran dengan sensasi yang berbeda? Nah, sebuah restoran di London, Inggris, menawakan kesempatan kepada siapapun untuk makan dengan kondisi telanjang. Meskipun terdengar kontroversial dan nyeleneh, namun sebanyak 11.700 orang dikabarkan sudah mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Restoran dengan nama Bunyadi itu menawarkan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman ‘pembebasan’ dengan makan secara alami yang hanya disinari cahaya lilin. “Kami percaya orang harus mendapatkan kesempatan untuk menikmati dan mengalami malam tanpa kotoran,” kata Seb Lyall, pendiri restoran, dalam siaran pers-nya.

“Tidak diragukan lagi, ini telah menjadi proyek yang paling menantang bagi kita yang belum,” lanjut dia, dikutip dari Sindonews.com, Jumat (22/4/2016). Restoran Bunyadi akan menawarkan ruang ganti, gaun dan loker bagi mereka yang ingin mencoba makan dengan tanpa busana. Pihak restoran juga menyediakan layar bambu untuk memisahkan pengunjung yang berpakaian dengan yang tanpa busana.

Acara makan tanpa busana itu, seperti dikutip Mirror, semalam, akan dibuka pada bulan Juni 2016 mendatang. Pemilik restoran membenarkan sudah ada sekitar 11.700 orang yang masuk daftar tunggu untuk ikut dalam acara nyeleneh itu.

loading...