Reza Artamevia Sering Melakukan Hubungan Terlarang di Padepokan Aa Gatot Brajamusti?

reza-artamevia

Hal-hal mengejutkan soal Reza Artamervia mulai terungkap perlahan-lahan sejak dirinya memilih untuk melaporkan Aa Gatot Brajamusti. Menurut kuasa hukum Aa Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, kliennya tidak pernah melakukan pelecehan terhadap para muridnya.

Dia menuturkan bahwa kliennya itu melakukan hubungan suami istri dengan muridnya atas dasar suka sama suka. “Ya misalkan melakukan hal tersebut (hubungan suami istri) dasarnya adalah karena suka sama suka. Hal itu yang kami katakan dengan bukti,” ujar Achmad Rifai, Senin (10/10/2016).

Baca:   Ini Sosok Yang Selalu Menemani Umi Pipik Sholat Tarawih

Reza Artamevia sendiri selalu dikait-kaitkan dengan aktivitas terlarang dengan pendiri Padepokan Brajamusti. Bahkan mantan istri dari almarhum Adjie Massaid itu di kabarkan sering melakukan hubungan intim secara berkelompok dengan Aa Gatot.

Namun saat wartawan meminta kejelasannya, sang pengacara hanya memberikan jawaban yang menduga-duga. “Ya mungkin juga terlibat hubungan intim dengan alasan suka sama suka, makanya itu saya katakan dimana letak pelecehannya?,” tutur Achmad Rifai mejelaskan.

loading...