Ronaldo cuma bisa diam lihat bibir Irina Shayk dilumat Bradley Cooper?

Irina-Shayk-cium-bradly

Bibir mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dicium mesra oleh Bradley Cooper saat mereka berdua berlibur di Pantai Amalfi (Amalfi Coast), Italia. Lalu, bagaimana perasaan Cristiano Ronaldo setelah melihat foto tersebut? Pastinya akan hancur berantakan karena wanita seksi yang tadinya jadi miliknya, kini harus beradu bibir dengan pria lain.

Seolah memperagakan ulang adegan dalam film From Here to Eternity, Bradley dan Irina Shayk berciuman sembari berbaring di atas pasir pantai. Setelah itu mereka disebutkan saling menyipratkan air satu sama lain, bermain di laut. Mereka pun kerap tampil bersama di depan umum. Bahkan tak segan mengumbar kemesraan ke publik meski tertangkap kamera paparazi.

Baca:   Luna Maya sudah maafkan Cut Tari atas video mesum dengan Ariel 'NOAH'

Dilansir laman Dailymail, dikutip dari Sindonews.com, sang aktor terlihat tak berhenti berciuman dengan model seksi Victoria Secret itu. Hampir di setiap sudut keduanya berciuman. Pada foto-foto yang diunggah Daily) Irina nampak seksi mengenakan bikini bergaris-garis sedangkan Bradley tampil santai mengenakan kaos abu-abu dan topi putih.

Pada salah satu foto, keduanya nampak berpelukan sebelum mencium bibir satu sama lain dengan mesra. Walaupun foto-foto mesra mereka sudah beredar, namun tak satu pun mau terbuka mengenai kedekatan yang dijalin keduanya. Nampaknya, Irina dan Bradley, lebih memilih untuk menunjukkan hubungan mereka kepada publik melalui aksi daripada berbicara di depan media.

Baca:   Model Cantik Asal Rusia Beralih Profesi Jadi Penyanyi Dangdut

Berbeda dengan Irina, sang mantan, Cristiano Ronaldo, nampak tak mau buru-buru mencari pengganti Irina walau banyak nama wanita yang dikaitkan dengan bintang Real Madrid tersebut, CR7 lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang putra, Cristiano Ronaldo Jr., pasca putus beberapa bulan lalu. Sang pesepak bola kerap mengunggah foto-foto dirinya menghabiskan waktu di rumah dengan sang putra.