Ruhut ejek Fahri: Mulutmu harimau mu, mulutmu yang menerkammu sendiri

ruhut sitompul

Ruhut Sitompul yang juga Juru Bicara Partai Demokrat, mengaku mendukung penuh langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memecat Fahri Hamzah dari semua jenjang keanggotaan di partai. Ruhut bahkan mengaku pernah meminta Presiden PKS, Sohibul Iman, untuk tidak membiarkan Fahri terus berada di partai tersebut.

“Aku bilang, kalau kalian piara Fahri Hamzah kalian piara kehancuran,” ujar Ruhut kepada wartawan, dikutip Rimanews.com, Selasa (5/4/2016).

Baca:   4 Aksi kemanusiaan 'negara-negara kafir' tampung pengungsi asal Suriah

Menurutnya, Fahri sering berbuat ulah. Fahri pernah berdebat dan memojokan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), padahal selama ini rakyat sangat cinta dengan komisi antirasuah itu. “Kemarin dilihat rakyat dia berdebat dengan penyidik KPK, rakyat itu sangat cinta dengan KPK,” ucapnya.

Setelah kejadian itu, Fahri mengakui dirinya kemudian diproses oleh badan tertinggi di partai. Ia menyayangkan banyaknya pernyataan Fahri yang kontroversial dan akhirnya berujung pada pemecatan. “Terus dia bilang sedang proses. Di situ ada majelis tahkim. Rupanya benar dipecat. Fahri Mulutmu harimau mu, mulutmu yang menerkammu sendiri,” selorohnya.

Baca:   Ternyata Memang Benar Ruhut Sitompul dipecat Karena Dukung Ahok

Meski begitu, Ruhut mengaku sedih dengan pemecatan Fahri. Pasalnya, tiap kali mereka bertemu, Fahri selalu ramah kepadanya. “Aku sedih juga, tiap ketemu cipika-cipiki. Dia lawan PKS yang aku sangat sayang,” pungkasnya.

loading...