Ruhut Sitompul: Kodok dan kecebong Jokowi saja ketawa lihat rambut Ahmad Dhani

ruhut sitompul

Suhu politik jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 semakin panas. Sebelumnya Ahmad Dhani yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa partai yang mendukung Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) adalah penjilat. Menanggapi pernyataan itu, juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, Dhani seharusnya malu memberikan penilaian negatif terhadap para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dhani sebelumnya menyebut partai politik pendukung Ahok merupakan penjilat. Ruhut diketahui merupakan salah satu pendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017. “Malu dia seharusnya, merasa superstar. Dhani itu enggak usah dikomentarilah, enggak level dia,” kata Ruhut saat dihubungi, dikutip dari laman Kompas.com, KamisĀ (24/3/2016).

Mantan suami Maia Estianty yang hendak maju pada Pilkada DKI itu diminta Ruhut untuk mengukur diri. Sebab, Dhani dianggap tak memiliki modal politik yang cukup untuk maju sebagai calon gubernur DKI. “Enggak ada kaca apa di dekat dia? Lihat rambut di kepala dia saja, kodok dan kecebong Pak Jokowi di Istana Bogor bisa ketawa termehek-mehek mereka,” ujar dia.

Daripada ikut kontestasi Pilkada DKI, anggota Komisi III DPR itu menyarankan agar Dhani lebih menekuni dunia tarik suara. Dhani diminta untuk kembali menciptakan lagu spektakuler agar grup musiknya kembali bersinar.

loading...