Sadar Tubuhnya Lebih Gemuk, Wanita Ini Ngamuk Sejadi-Jadinya di Kereta

wanita-gemuk

Bagi sebagian wanita, melihat orang lain lebih gemuk dari diri sendiri adalah suatu kebahagiaan. Sebaliknya, hal yang membuat wanita sedih adalah melihat dirinya lebih gendut. Nampaknya pernyataan subjektif seperti itu dialami oleh seorang wanita di New York, Amerika Serikat.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu tertangkap kamera sedang mengamuk di dalam kereta. Tak hanya mengamuk, ia bahkan meraung-raung dan menarik daging di perutnya usai menyadari dirinya gemuk dari wanita lain yang ia lihat saat itu.

Dilansir liputan6.com, terlihat dalam video sang wanita yang tidak diketahui namanya itu mengenakan sweater, celana pendek, dan sepatu gunung. Setelah melepaskan sweater dan meletakkannya di belakang kepalanya ia kemudian menyadari bahwa tubuhnya yang kini berbalut bikini benar-benar terlihat gemuk. Ada lemak yang menggelambir di perutnya.

Baca:   Diduga Terkait Dengan Kesaksian Palsu di Sidang Ahok, Habib Novel Dilaporkan Ke Polisi

Tidak jelas apa yang memicu sang wanita melakukan hal aneh itu, kejadian ini direkam oleh salah satu penumpang kereta yang duduk berhadapan dengannya dan diunggah ke media sosial. Tidak sampai di situ, kemudian ia berdiri dan menjambak rambutnya sambil berteriak, “Oh Tuhan mengapa aku sangat gemuk?”

Wanita itu terlihat seperti depresi karena memiliki tubuh gemuk. Ia terus meraung keras seperti bayi yang sedang menjerit.

Baca:   Wanita Ini Bugil di Jalan Untuk Tunjukkan Kecantikan Sebenarnya

Penumpang lain yang mendengar teriakkannya itu tertawa karena tingkah lakunya. Tiba-tiba operator kereta api mengumumkan lewat pengeras suara bahwa keretanya telah sampai di Pantai Brighton. Karena pengumuman itu, suasana di kereta menjadi hening sejenak dan penumpang kembali tertawa.

Video yang diposting di media sosial itu berjudul ‘Woman Suddenly Realizes She’s Fat’ telah ditonton lebih dari 29.000 kali dan mendapatkan berbagai komentar dari pengguna media sosial.