Sadis! Anak perempuan 4 tahun dipenggal kepalanya di Taiwan

aksi-penggal-kepala-di-taiwan

Sebuah aksi pembunuhan sadis terjadi di ibu kota Taiwan. Menurut media lokal Taiwan, seorang anak perempuan yang berumur 4 tahun dipenggal kepalanya di ibu kota Taipe. Kejadian mengerikan itu berlangsung di saat anak perempuan itu sedang menaiki sepedanya menuju stasiun metro Xihu ditemani ibunya.

Kepada media Taiwan, ibu anak kecil ini mengatakan sepeda anaknya terjepit dan tak bisa naik ke atas trotoar ketika seorang pria berusia 33 tahun mendekatinya.

Baca:   Chelsea Olivia Melahirkan Anak Perempuan, Ini Nama Anaknya

Sang ibu mengira pria itu ingin membantu anaknya, tetapi malah menyerangnya. Anak perempuan ini ditangkap dari belakang dan dibunuh dengan sebuah golok. Penyerang ini lalu berhasil ditundukkan oleh orang-orang yang lewat, dan media lokal mengatakan polisi sudah menangkap pria itu pada hari Senin (28/3/2016), dilaporkan laman DetikNews.

Beberapa jam kemudian, kerumunan massa yang marah berkumpul di depan kantor polisi tempat pria itu, yang disebutkan memiliki nama marga Wang, ditahan. Sejumlah orang membawa pemukul bisbol yang kelihatannya dipersiapkan untuk menyerang pelaku pemancungan. Kantor berita pemerintah Sentral mengatakan pelaku memilliki catatan kriminal karena pernah ditangkap karena kejahatan narkoba dan juga pernah dirawat karena mengidap penyakit jiwa.

Baca:   Buni Yani Yang Mengaku Salah Transkrip Video Ahok soal Al Maidah 51, Berpotensi Jadi Tersangka

Kejahatan menggunakan kekerasan merupakan hal yang sangat jarang terjadi di Taiwan.