Sadis, Ayah Bunuh Anak Kandung Lalu Keluarkan Otak Dari Kepalanya

Pembunhan Sadis

Pembunuhan sadis terhadap dibawah umur kembali terjadi. Setelah Yuyun yang tewas setelah diperkosa oleh 14 orang, kini kasus pembunuhan sadis kembali terjadi. Pembunuhan sadis tersebut terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan yang dilakukan oleh seorang ayah bernama Jamaluddin alias Rudding (36) terhadap anak kandungnya sendiri dan mengeluarkan otaknya dari kepalanya.

Pembunuhan sadis itu terjadi di rumah Rudding, Kampung Bulu-bulu, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Kamis (5/5/2016) sekira pukul 07.30 Wita. Menurut keterangan tetangga pelaku, Sukri (45), Rudding membunuh anaknya, Muhammad Ali (5). Pelaku membunuh anaknya saat sedang tidur. Muhammad Ali dihantam dengan benda tumpul, selanjutnya dianiaya menggunakan tabung gas elpiji 3 Kg.

Baca:   Mabuk saat dugem, siswi SMA digagahi tiga pria yang baru dikenalnya

Setelah korban meninggal dunia, pelaku kemudian mengeluarkan otak dari kepala hingga berhamburan di lantai dan di sekitar rumah korban. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensi di Mapolsekta Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Kombes Frans Barung Marenga membenarkan kejadian ini.

“Kepala korban dipukul menggunakan benda tumpul. Dugaan bendanya ialah tabung gas tiga kilogram. Ini masih kami tangani,” ujar Frans, dikutip dari situs Pojoksatu.id, Jumat (6/5/2016).