Sadis! Ibu Ini Tega Bunuh Anak Kandungnya Dengan Memotong Kemaluan Anaknya dan Telinganya

ilustrasi-pembunuhan

Kasih ibu sepanjang masa, istilah itu mungkin tidak sepenuhnya benar. Terbukti, ibu ini tega melakukan hal yang mungkin tidak akan pernah dilakukan oleh ibu lainnya di seluruh dunia. Bukannya berpikir bagaimana membesar sang buah hati dengan kasih sayang, namun justru sebaliknya diluar dugaan.

Mudmainah atau Iis in, dia tega membunuh anak kandungnya sendiri. Entah apa yang ada di pikiran si ibu ini sampai dia tega melakukan hal keji seperti itu. Warga gang jaya 25 RT 4 RW 10 Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat itu tega membunuh bayi laki-laki nya yang baru berusia 1 tahun.

Baca:   10 Fakta Kekejaman Anton, Pimpinan Padepokan Satrio Aji Depok Pemilik Kopi Sianida Maut

Suaminya yang kebetulan bekerja di Polda Metro Jaya terkejut melihat bayinya yang tewas terbunuh. Bukan hanya suami, para tetangga juga tidak menyangka Iis sebegitu tega membunuh anaknya sendiri. Banyak yang menduga kalau Iis mengalami depresi.

“Ibunya itu sudah sedikit ini pak, sudah sedikit stres. Terus anaknya nangis dia langsung enggak bisa didiemin, langsung dipotong kuping sama alat kelamin nya pak,” ungkap Ari yang merupakan saksi kejadian.

Baca:   Pembunuhan Sadis di Pulomas, 6 Orang Ditemukan Tewas Bertumpuk-Tumpuk di Kamar Mandi

Pihak yang berwenang dari Polres Metro Jakarta Barat yang langsung datang ke lokasi langsung menangkap ibu korban dan langsung melakukan olah TKP. Polisi juga langsung mengamankan bagian tubuh si bayi yang terpotong.

Si ibu memang memotong telinga dan kemaluan bayinya. Entah apa masalahnya sampai sebegitu tega. Iis langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan sedangkan bayi yang telah tak bernyawa itu dibawa ke Rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

loading...