Sadis! Istri bunuh suami lalu dagingnya disajikan buat anak

Katherine

Seorang perempuan bernama Katherine Knight yang juga beberja sebagai tukang potong di sebuah rumah potong, menusuk suaminya sebanyak 37 kali lalu memasak dagingnya untuk disajikan kepada ketiga anaknya. Berita yang dilansir The Sun, Rabu (23/3/2016), wanita berumur 60 tahun itu diketahui menyiksa korban yang tidak lain adalah suaminya sendiri, John Price, hingga detik-detik terakhirnya.

Knight bahkan menyimpan kepala suaminya sebagai souvenir. Polisi menemukan kepala John di dalam kuali dengan air mendidih sementara irisan pantat korban telah dipersiapkan sebagai makan malam ketiga anaknya. Knight menjadi wanita pertama Australia yang divonis penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat pada tahun 2001 silam, dikutip dari Rimanews, Rabu (23/3/2016).

Baca:   Farhat Abbas salahkan Erlanto Wijoyono hadang moge langgar lampu merah

Kisah sadis yang sangat terkenal dan sudah dibukukan oleh Peter Lalo dengan judul “Blood Stain” ini rencananya akan segera diangkat ke layar lebar. “Saya merasa takut ketika membaca skripnya … hal yang membuat saya terkejut karena ia terlihat sangat normal. (Dia mengenakan) rok bagus dan salib di lehernya, seperti yang biasa orang lakukan saat menghadapi tuduhan pembunuhan,” ujar Lalor.

Baca:   Begini Wajah Pendidikan Indonesia, Usai UN Siswi SMA Robek Rok Sampai Itunya Kelihatan

Beberapa minggu setelah pembunuhan, Lalor mewawancarai sejumlah mantan Knight yang pernah disiksa olehnya. “Ada penambang batu bara, pengemudi truk, yang meskipun laki-laki, mayoritas dari mereka menangis saat membicarakan (Knight) dan penyiksaan yang dilakukannya terhadap mereka,” tambahnya. “Dia memiliki riwayat kejahatan dan penyakit mental serta gangguan kepribadian.”