Sadis! Karyawan Rumah Sakit Patahkan Mayat Seorang Nenek, Dimasukkan Karung Lalu…

mayat digendong

Belum usai kehebohkan oleh seorang pria di India yang menggendong istrinya sejauh 10 km karena tidak mampu menyewa ambulan, kini muncul berita yang tidak jauh beda dan masih berasal dari India. Video aksi sadis itu pun menjadi viral dan menghebohkan publik.

Video yang mengerikan! Video tersebut mempertontonkan karyawan sebuah rumah sakit yang dengan teganya mematahkan mayat seorang nenek menjadi dua bagian. Hal tersebut dilakukan agar mayat lebih mudah dibawa. Mayat nenek tersebut lalu dimasukkan ke dalam karung lalu dikemas sekenanya dan dipikul menggunakan kayu ke kediamannya.

Baca:   Menang Pemilu, Catalunia siap pisah dari Spanyol, bagaimana nasib Barcelona?

Video tersebut tersebar setelah berita pria miskin memikul jasad istrinya sejauh 12 kilometer, karena tak diberi izin pihak rumah sakit Orrisa untuk memakai ambulans. Kedua peristiwa tersebut, sontak membuat masyarakat mengecam pemerintah India yang abai pada warga miskin.

“Ini menyedihkan. Kami akan periksa peristiwa tersebut dan juga akan mengambil langkah untuk memastikan ambulans yang mengangkat mayat,” kata Ketua Menteri Orissa, Naveen Patanik.