Sadis! Kasus Mirip Eno Kembali Menimpa Cewek Manado, Tusuk Kemaluan Dengan Kayu

ilustrasi-perkosaan

Sepertinya pelaku kekerasan seksual tidak ada takut-takutnya meskipun ancaman hukuman kebiri didepan mata. Buktinya, seorang cewek di Manado, Sulawesi Utara, berinisial AG (15), kembali menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 4 pria. Setelah memperkosa korban, para pelaku bahkan melakukan kekerasan mirip yang menipa Eno Parinah di Tangerang, dimana kemaluan korban ditusuk pakai kayu.

Empat pelaku pemerkosa cewek Manado itu yakni N (17), RT (21), RS (17) dan O (20). Salah satu dari pelaku, yakni N merupakan mantan pacar korban. Akibat perkosaan tersebut, alat vital korban rusak dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, alat vital korban harus dioperasi karena robek. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Mapanget, Jumat (3/6/2016).

Baca:   Membingungkan, orang ini ada di Tanah Abang dan juga Kampung Pulo

Korban yang didampingi orang tuanya mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi di lokasi pameran Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 20.30 Wita. AG menceritakan kronologi pemerkosaan yang dialaminya. Menurut AG, pemerkosaan bermula ketika ia barung pulang ibadah. Saat tiba di rumah, dia ditelepon mantan pacarnya, N.

N mengajak korban bertemu untuk yang terakhir kalinya di pameran Kayuwatu, Mapanget. Awalnya korban menolak, namun N terus membujuk hingga korban luluh. “Dia (N) telepon saya minta ketemu. Katanya dia mau ke Bitung, jadi mau bertemu saya yang terakhir kalinya,” ujar AG, dikutip dari Pojoksatu.id, Sabtu (4/6/2016).

Korban lalu datang ke lokasi yang dimaksud N. Saat tiba di lokasi, N tak sendirian. N datang bersama tiga temannya. N dan teman-temannya lalu memperkosa korban secara bergiliran. “Ada yang menutup mulut dan menyekap saya. Ada juga yang mukul dari depan,” ujar AG. Saat diperkoa, AG mengaku masih sadar. Dia berontak, tetapi sudah tidak punya tenaga. Setelah diperkosa, salah seorang pelaku mengambil kayu dan menusukkannya ke dalam alat kelamin korban hingga pingsan.

Baca:   Miris! Lihat Ibunya Intim dengan Selingkuhan, Gadis Kelas 2 SMA Ini Juga Minta 'Ditiduri'

“Kayu dimasukkan ke kemaluan saya. Setelah itu saya tidak ingat apa-apa lagi,”” imbuh AG dengan berderai air mata. Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit membenarkan kejadian tersebut. Menurut Rizal, kasus pemerkosaan cewek Manado ini sudah dilimpahkan ke Polres Manado.