Sadis! Pak camat tusuk kemaluan istri pakai botol bir, ya robeklah…

ilustrasi-gambar

Peringatan bagi pria-pria yang sudah beristri agar memperlakukan istri dengan baik. Jangan hanya kalau lagi butuh di sayang, namun setelah itu dicampkkan bahkan diperlakukan kasar. Seperti yang dilakukan oleh seorang camat di Kota Jayapura yang diduga menganiaya istrinya bernama Devi Dawir. Camat berinisial YM itu menusuk kemaluan istrinya menggunakan botol bir.

Akibatnya, alat vital sang istri robek dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tak terima dengan perlakuan suami, Devi Dawir dan keluarganya melaporkan camat YM ke polisi. Tak berselang lama, camat YM ditangkap polisi di kediamannya, Jalan Jeruk Nipis, Kotaraja, Kota Jayapura. Humas Polres Kota Jayapura Iptu Jahja Rumra mengatakan, camat YM ditangkap pada Kamis (10/3/2016) pukul 17.30 WIT. Camat YM diduga melakukan penganiayaan kepada istrinya pada Kamis dinihari sekitar pukul 00.30.

Baca:   Duarrr! Bom Panci Guncang Cicendo Bandung, Ternyata Pelakunya Tukang Bubur

Iptu Jahja menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, camat YM diduga menusuk kemaluan istrinya dengan botol bir hingga mengalami luka robek. “Pelaku masih diperiksa penyidik. Masih didalami apa motif pelaku melakukan itu,” ujar Jahja, dikutip Pojoksatu.id. Dikatakan Jahja, korban telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura. Penyidik juga sudah mengambil visum dari tubuh korban.

Baca:   Sungguh Edan, Billboard di Jakarta Selatan Tayangkan Video Porno Jepang

“Sudah divisum, tetapi kami belum mengetahui hasilnya,” ujar Jahja seraya menambahkan, Kapolres Kota Jayapura AKBP Jeremias Rontini akan menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut.