Sadis, wanita hamil diikat di pohon lalu disiksa karena mencuri

wanita-mencuri

Aksi main hakim sendiri tidak hanya terjadi di Indonesia. Di China pun terjadi hal yang sama, dimana seorang ibu yang sedang hamil menjadi korban main hakim oleh warga. Awalnya, wanita yang sedang hamil itu mencuri uang sebesar 900 yaun milik salah satu warga. Setelah ketahuan, pelaku pun mengembalikan uang curiannya.

Baca:   Hamil Setelah Lakukan 'One Night Stand' Wanita Ini Pasang Iklan

Warga yang merasa kasihan pada saat itu tidak menghukum wanita tersebut dan memilih untuk melepaskannya. Pelaku kemudian meninggalkan kota tersebut. Namun, sepuluh hari kemudian tepatnya pada Sabtu (29/8/2015), pelaku kembali lagi ke kota tersebut. Warga di sana ternyata berubah pikiran dan menghukum perempuan malang itu dengan cara mereka sendiri, yakni diikat pada sebuah pohon lalu dipukuli.

Baca:   Sebelum Ngamar dengan Bupati Katingan, Istri Cantik Polisi Ini Minta Suaminya Ajak Anaknya Jalan-jalan

Aksi main hakim sendiri itu direkam video dan diunggah ke YouTube. Dalam video itu terlihat wanita malang tersebut dipukul, ditendang dan rambutnya dijambak hingga tak sadarkan diri.
Seseorang yang bertanggung jawab atas perempuan tersebut akhirnya ditangkap polisi. Dia ditahan selama 8 hari dan dikenai denda 300 yuan, kata polisi Taizhou, dilansir Tribunnews.com.

Baca:   Mungkinkah wanita 'menghamili' diri sendiri dengan membeli sperma?

Aksi main hakim sendiri tersebut bukan kali pertama terjadi di China. Bulan lalu, seorang perempuan yang dituding menjual anak dipukuli dan ditelanjangi oleh massa di Hunan. Benar-benar kelakuan manusia sulit untuk dimengerti, ya. Semoga saja pelaku main hakim sendiri mendapat ganjaran yang setimpal.

loading...