Saipul Jamil akui telah cabuli siswa SMA

saipul jamil

Artis dangdut yang diduga Saipul Jamil akhirnya mengakui bahwa dirinya telah melakukan tindakan asusila yang sebelumnya dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki kepada penyidik di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016. “Mengaku, dia sudah mengaku (melakukan tindakan asusila),” kata Kapolres Jakarta Utara Danny Bolly Tifaona, dikutip Rimanews, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Baca:   Usai Unggah Video Hot dan Video Gila, Artis Cantik Reva Mariska Banjir Job

Menurut Kapolres, Saipul masih diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Dia menambahkan penyidik saat ini menunggu hasil tes DNA guna kelengkapan penyidikan. “Mungkin sekitar satu minggu hasilnya sudah keluar,” tutur dia. Kepolisian juga telah mengambil sampel air liur pedangdut Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang tertinggal di alat vital siswa SMA yang menjadi korban kasus dugaan pencabulan mantan suami Dewi Perssik itu.

Baca:   5 Artis Dangdut Yang Meninggal pada Usia Muda

“Polisi saat ini tengah menunggu hasil tes DNA terhadap air liur milik saudara Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang terdapat di bagian tertentu tubuh korban,” tandas Kapolres. Sebelumnya, SJ dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun atas dugaan tindak pencabulan ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan SJ segera diamankan oleh polisi di rumahnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca:   Artis Ini Doyan Tidak Pakai Bra Saat Keluar Rumah

SJ terancam dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan minimal tiga tahun hingga 15 tahun dan denda minimal Rp60 juta hingga Rp300 juta.

loading...