Saipul Jamil dituduh main kasar saat cabuli mantan asistennya

saipul jamil

Setelah kini jadi tersangka pencabulan yang dilakukannya terhadap seorang remaja SMA berinisial DS, SJ (Saipul Jamil) kini kembali dilaporkan oleh orang terdekatnya sendiri. Orang tersebut adalah mantan Asisten Pribadi Saipul Jamil berinisial AW mengaku juga mendapat perlakuan kekerasan saat menjadi korban pencabulan mantan bosnya itu.

“Dia (Saipul) menutup mulut agar tidak bersuara lalu menekan tangan menindih kaki AW,” kata Raidin Anom, salah satu kuasa hukum AW, saat melaporkan aksi bejat Saipul ke SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (24/2/2016). Menurut Raidin, tindakan kasar yang dilakukan Saipul itu membuat kliennya tidak bisa melawan saat diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. “Klien kami tidak bisa melawan,” tandas dia.

Baca:   Penyanyi Ganteng Indonesia Ini Kepergok Ciuman dengan Sesama Jenis Bikin Geger Media Sosial

Hari ini, AW bersama tim kuasa hukumnya melaporkan Saipul Jamil atas tuduhan tindak pencabulan dan pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya, dilansir dari Rimanews.com, Rabu 24/2/2016. Korban mengaku mengalami pencabulan sejak tahun 2014. Jika perbuatan ini benar, SJ akan dijerat pasal 289 tentang pencabulan dengan ancaman paling lama 9 tahun.

Sebelumnya, SJ sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan remaja denga korban DS (17). Hingga saat ini, SJ masih mendekam dalam kurungan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca:   Cerita Bujuk rayu Bang Ipul Kelabui Remaja Pria DS sebelum dicabuli
loading...