Saipul Jamil koleksi asisten pribadi laki-laki umur 18 tahun

bang-ipul

Salah satu artis yang belakangan sedang menjadi pusat pemberitaan media adalah Saipul Jamil. Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil menjadi pemberitaan sejumlah media setelah dirinya diduga mencabuli seorang remaja pria SMA 17 tahun berinisial DS. Banyak orang yang dibuat kaget dengan pemberitaan tersebut sekaligus tidak percaya bahwa Saipul Jamil bisa melakukan hal tersebut.

Namun, setelah kejadian pencabulan tersebut, banyak fakta-fakta baru yang akhirnya terungkap. Sejak awal, Saipul Jamil rupanya memang senang dekat dengan cowok remaja. Buktinya, Saipul Jamil punya asisten laki-laki berusia 18 tahun lebih dari satu. Hal itu diungkapkan Nyar Priyanita, pesinetron yang sempat dekat dengan Saipul Jamil pada 2014 lalu. Nyar mengungkapkan, setiap jalan dengannya Saipul Jamil, pedangdut 35 tahun itu selalu membawa asisten laki-laki yang menemaninya kemanapun ia pergi.

“Dia (Saipul Jamil) kalau lagi jalan sama aku suka ajak asistennya. Bisa tiga atau dua orang cowok semua, yah umurnya sekitar 18 tahun,” ungkap Nyar Priyanita, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Liputan6.com, Rabu (24/2/2015). Nyar menjelaskan, setiap asisten yang ia ajak punya tugasnya masing-masing. Namun ia tak pernah melihat kalau Saipul Jamil punya asisten perempuan.

Meski begitu, saat itu Nyar tak memiliki pemikiran negatif negatif.”Asistennya yang satu bawa mobilnya dan yang satu lagi bawa barangnya, sisanya nemenin. Karena dia jalannya sama asistennya, jadi aku nggak ada pikiran macam-macam,” paparnya. Selama jalan bareng dengan Saipul Jamil, Nyar tak pernah curiga Saipul Jamil cowok penyuka sesama jenis. “Tapi aku lihat dia normal. Pegangan tangan pernah juga aku sama bang Ipul,” kata Nyar.

loading...