Saking Canggihnya, Kenikmatan Bercinta Dengan Robot Seks diklaim Melebihi Manusia

robot-seks-canggih

Mulai tahun depan, robot seks super canggih akan mulai dipasarkan dengan harga di perkirakan mencapai 12.000 poundsterling atau senilai dengan Rp 192 juta. Bahkan produsen robot seks, Abyss Creation menjamin untuk urusan kenikmatan robot ini melebihi bercinta dengan manusia.

Abyss Creations menjamin Robot seks yang diberi nama RealDoll adalah generasi terbaru yang memiliki respon realistis dengan fitur tidak pernah terlihat sebelumnya. Robot ini akan memancarkan kehangatan tubuh asli seperti manusia. Robot ini juga memiliki sensor yang dapat bereaksi terhadap sentuhan.

Baca:   Ponsel Nokia 8210 Jadi Favorit Bandar Narkoba Karena Sulit dilacak

Pendiri perusahaan yang berbasis di California, AS, Matt McMullen mengatakan: “Saya ingin orang-orang benar-benar memiliki hubungan emosional dengan tidak hanya robot tapi karakter yang sebenarnya di balik itu,” katanya seperti dilansir dari sindonews.com, Rabu (2/11/2016).

“Kita telah melihat perubahan yang cepat dalam hubungan manusia berkat internet, perangkat mobile dan SocialMedia. Kemajuan besar berikutnya akan memungkinkan kita untuk menggunakan teknologi kami untuk memiliki pertemuan intim dengan teknologi itu sendiri. Untuk jatuh cinta dengan teknologi, berhubungan dengan robot,” katanya.

Baca:   6 Ralaman Bill Gates 16 Tahun Lalu Yang Terbukti Benar

Sementara itu, Para ahli memperkirakan nantinya, manusia akan menikah dengan robot mirip manusia sudah menjadi hal yang biasa. Ke depan mesin robot bisa diprogram sesuai dengan permintaan masing-masing individu manusia.

“Karena mereka bisa diprogram, maka robot seks akan sesuai dengan kebutuhan pengguna individu. Robot seks bisa menjadi candu. Robot seks akan selalu tersedia dan tidak pernah menolak,” jelas Joel Snell, pakar robot dari Kirkwood College, Iowa, Amerika Serikat.