Sakit hati kepada mantan, wanita ini kirim sabun dari lemak tubuhnya

wanita-gemuk

Diputus pacar secara sepihak memang sangat menyakitkan. Begitulah yang dirasakan oleh wanita asal Provinsi Zhengzhou, Henan, China bernama Xiao Xiao. Ia dicampakkan pacarnya hanya karena memiliki berat badan lebih alias gemuk. Karena merasa sakit hati, ia pun membalas sakit hatinya kepada mantannya dengan cara melakukan sedot lemak atau liposuction. Lemak dari tubuhnya pun dibuatnya menjadi sabun untuk diberikan kepada mantannya itu.

Bersamaan dengan unggahannya melalui Weibo pada hari Kamis 7 Januari 2016, Xiao Xiao mencantumkan keterangan yang berbunyi: “Yang Xiaolei, kau masih ingat Festival musim semi lalu? Karena saya tidak bisa menemanimu pulang ke rumahmu tahun ini, aku menggunakan lemak tubuhku sendiri untuk membuat sabun, dan memberikannya kepada ibumu untuk mandi. Festival musim semi adalah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang-orang kelas rendah yang menilai wanita hanya dari penampilanya,” kata Xiao Xiao, dilansir dari Liputan6.com.

Baca:   6 Hal Yang Mesti Kamu Lakukan di Pagi Hari Agar Fresh

Ia juga memposting gambaran layar dari pesan teksnya melalui akun Weibo-nya.” Saya telah membuat sepotong sabun dari lemak saya sendiri untuk diberikan kepada ibu Anda untuk mandi.” Postingan itu telah menarik perhatian pengguna Weibo, dan kini telah dibagikan lebih dari 5.400 kali dan mendapatkan lebih dari 3.500 komentar dalam satu hari.

Baca:   Wanita Ini Bugil di Jalan Untuk Tunjukkan Kecantikan Sebenarnya

“Saya percaya Anda akan menemukan orang yang lebih baik, jadi katakan ke laki-laki itu untuk pergi ke neraka,” ucap salah satu pengguna. Namun hingga kini belum bisa dipastikan bahwa wanita tersebut mengirimkan sabun yang terbuat dari lemak kepada mantan pacarnya.