Sakit Hati, Robbie Abbas ‘Telanjangi’ Habis-Habisan Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi

shinta-bachir

Usai keluar dari penjara karena kasus prostitusi artis, kini Robbie Abbas kembali membongkar aib tiga artis yang penah jadi anak asuhnya. Ketiga artis itu yakni Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi. Bahkan, Robbie Abbas telah melaporkan Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Keputusan Robbie Abbas mengorek kembali borok tiga anak asuhnya diduga karena dia sakit hati. Pasalnya, pria yang pernah dipenjara 1,4 tahun itu dijauhi Shinta, Tyas dan Amel saat terseret kasus prostitusi artis. Bahkan, ketiganya membantah mengenal Robby.

Baca:   Beredar foto bareng Ariel 'Noah', rambut Puty Revita terlihat basah

Setelah melaporkan Shinta Bachir dalam kasus pencemaran nama baik kemarin, Robbie Abbas lantas membeberkan tarif anak asuhnya tersebut. Menurut Robby, tarif kencan Shinta Bachir lebih besar ketimbang Tyas Mirasih dan Amel Alvi. “Dari Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih, yang paling mahal Shinta,” ucap Robbie Abbas.

Robby mengatakan, tarif kencan yang dipatok Shinta Bachir Rp 50 juta untuk sekali kencan. “Masih puluhan juta. Lima puluhanlah,” beber Robbie Abbas. Menurut Robby, Shinta Bachir cukup laris meski tarifnya mahal. Shinta Bachir memiliki daya tarik tersendiri bagi pelanggannya, sehingga peminatnya cukup banyak.

Baca:   Regina: Kalau ada yang mau gantiin Farhat, maharnya harus lebih dari Rp 5 miliar

“Dia (Shinta) sih enggak pernah minta klien, tapi kalau saya sodorkan dia oke. Bukti saya cukup kuat kok,” tandas Robbie Abbas. Tudingan ini bukan pertama kali dilontarkan Robbie Abbas. Sebelumnya, list artis dan daftar tarif kencan mereka juga pernah dibocorkan Robbie Abbas tahun 2015 lalu.

Shinta Bachir sendiri sudah membantah tudingan tersebut. Kendati demikian, Shinta Bachir mengakui bahwa dia kenal dengan Robby karena mantan pacarnya adalah teman Robby.