Salah gaul, siswa SMP diperkosa 12 teman dekatnya secara bergiliran

oknum-guru-mesum

Masih umur 13 tahun namun sudah harus menanggung trauma yang cukup berat. Itulah yang kini diderita oleh siswi SMP berinisial NB yang harus menanggung trauma berat seumur hidupnya karena perlakuan biadab teman dekatnya sendiri. Ia harus rela kehilangan kegadisannya pada saat usianya masih sangat belia.

Siswi kelas VIII di salah satu SMP di Palembang seolah pupus harapan setelah dirinya diperkosa secara bergilir oleh 12 pemuda yang bukan lain teman dekatnya sendiri. Jumat 29 Agustus 2015 lalu, NB pun memberanikan diri melapor kejadian tersebut kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Kepada petugas, NB menuturkan kronologi peristiwa yang menimpa dirinya ini. NB menjelaskan kejadian bermula pada 30 Desember lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, saat dirinya bersama dengan 12 teman yang merupakan pelaku tengah berkumpul seperti biasanya, di sebuah rumah kosong di kawasan kelurahan 15, Ilir, Palembang, dilansir Merdeka.com, 31 Agustus 2015.

Lanjut NB, saat akan berkumpul, tak ada gerak-gerik mencurigakan dari ke-12 temannya tersebut. Namun tak diduga, sesampainya di rumah kosong itu, pelaku menarik korban secara paksa dan mereka memperkosa korban secara bergantian. “Kami lagi ngumpul-ngumpul. Ternyata, mereka ramai-ramai perkosa saya, gantian,” ungkap warga Jalan Pangeran Antasari, Lorong Terusan Laut, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang ini.

Setelah puas memperkosa, NB menjelaskan kemudian ke-12 pelaku langsung pergi. Sedangkan korban ditinggal begitu saja. “Saya nangis di sana (TKP). Saya ditemukan orang dan diantar ke rumah,” ucapnya. Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang, Aiptu Susilo membenarkan telah menerima laporan korban dan akan ditindaklanjuti. “Sudah kita terima dan akan diserahkan pada bidang yang menangani,” tutupnya.

loading...