Sandy Tumiwa diringkus polisi, Anisa Bahar: Alhamdulillah

Sandy-Tumiwa

Belum lama dikabarkan menikah dengan Diana Limbong, kini Sandy Tumiwa dikabarkan telah ditangkap oleh petugas Polda Metro Jaya pada hari ini 26 November 2015. Hal itu disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, yang menyatakan bahwa Sandy telah ditangkap pada hari Kamis 26 November 2015 pada pukul 07.00 WIB.

“Tadi pagi pukul 07.00 WIB, penyidik mendapat informasi kalau yang bersangkutan menginap di Lena Resident kamar 27 daerah Palmerah,” kata Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan. Sandy sendiri dikabarkan baru pulang dari Bandung sehingga tidak kembali ke kosan yang berada di Tebet Barat VIII no. 41, Jakarta Selatan. Sandy ditangkap karena dugaan kasus penipuan yang dilakukannya terkait investasi bodong.

Baca:   Foto-Foto Hot Shinta Bachir Yang Sangat Menggairahkan

Salah satu artis yang ikut menjadi korban dalam investasi bodong tersebut adalah pedangdut Anisa Bahar. ANISA melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2012 silam. Penangkapan dilakukan berdasarkan surat keterangan P-21 dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada 19 November 2015 terkait perkara salah satu tersangka penipuan, Astriana alias Cici yang merupakan rekan kerja Sandy.

Baca:   Orang tua korban tangkap basah Saipul Jamil lakukan pencabulan

Anisa pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas penangkapan tersebut. Dalam status aplikasi BBM-nya, Anisa menulis rasa syukurnya. “Alhamdulillah, akhirnya Sandy dan Cici ditangkap di Polda. Makasih Bpk Arifin Harahap, SH, pengacaraku,” ketik Anisa Bahar.