Satpol PP Ini Gerebek Rumah, Eh Malah Tangkap Istri Sendiri Sedang ‘Digarap’ Orang lain

istri-selingkuh

Sungguh hancur perasaan pria yang menjadi anggota Satpol PP Kota Sawahlunto Ini. Bagaimana tidak, ia justru menangkap istrinya sendiri sedang digarap pria lain yang tidak lain adalah selingkuhannya.

Istri Bujang yang berinisial Ei (33) berselingkuh dengan Pr (29) di sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok. Bujang dan warga setempat memergoki mereka sedang berbuat mesum di kamar kontrakan tersebut.

Baca:   Penampilan 3 Ibu-Ibu Ini Sungguh Diluar Dugaan, Betapa Berbahayanya Mereka

Penggrebekan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, di mana Ei dan Pr langsung segera merapikan pakaian mereka saat digrebek. Namun, warga dan Bujang sudah menangkap basah mereka saat setengah bugil. Bujang pun langsung marah dan menghajar Pr hingga babak belur.

Lalu, Ei dan Pr dibawa warga dalam keadaan setengah bugil ke kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diproses aparat. Ei sendiri merupakan seorang PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto. Sedangkan Pr merupakan mantan security di Kota Sawahlunto.

Baca:   Curahan hati seorang istri selingkuh berkali-kali di hotel di Makassar karena Facebook

Beberapa minggu sebelumnya Bujang mengaku memang curiga pada istrinya, lalu ia terus mengikut gerak gerik istrinya sehingga ia bisa menggrebek istrinya saat sedang selingkuh. [Tribunnews]