Sebelum Meninggal, Pesinetron Cantik Irena Justine Datangi Mantan Suami Lewat Mimpi

Irena-Justine

Sebelum meninggal secara tiba-tiba saat sedang syuting kuis Baper, mantan suami artis peran Irena Justine, Bryan McKenzie, ternyata sudah memiliki firasat. “Semalam saya ngobrol sama Bryan, dia sempet cerita, katanya ada firasat. Dia mimpi Iren datang ke dia,” ucap perwakilan Rumah Produksi Sinemart, Diffa, dalam wawancara melalui telepon, Jumat (27/5/2016) sore.

Baca:   Kisah sedih mahasiswi meninggal dunia usai diwisuda

Dalam mimpi Bryan itu, lanjut Diffa, Irena terlihat menyerahkan kalung emas sambil meminta maaf. Sang mantan suami juga mengatakan bahwa ia diminta merawat kalung tersebut. “Saya bilang mungkin artinya lu harus merawat anak kalian,” katanya. Ia menjelaskan, Irena dan Bryan menikah pada 2012 lalu. Kemudian keduanya memutuskan bercerai pada 2015. Namun, pascabercerai hubungan mereka tetap terjalin dengan baik.

Baca:   Heboh! Usai Cerai, Angel Karamoy Tiba-Tiba Kenakan Jilbab, Mualaf?

“Enggak bermusuhan. Saya lihat posting-nya Bryan, dia seperti enggak berarti tanpa Iren. saya pas pagi nangis gara-gara lihat tulisan di Instagram Bryan. Bryan selalu dampingin. Di perjalanan dia nangis terus. Sampai di Bandung juga dia nemenin (jenazah Irena),” tutur Diffa, dikutip dari Tribunnews.com. Diberitakan sebelumnya, Irena Justine dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam.

Baca:   Hayley Okines, Remaja '100 Tahun' Meninggal Dunia

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terkena serangan jantung saat shooting kuis Baper RCTI. Ia dimakamkan di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat, setelah waktu shalat Jumat siang tadi.

loading...