Sebut kapasitas wali Kota tapi Jadi Presiden, Ini balasan pedas untuk Yusril

Ahmad Dhani dan Yusril

Beberapa waktu lalu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menyebut kehebatan dirinya. Sebagai tokoh nasional, ia mengaku rela untuk turun ke daerah menyelesaikan persoalan, seperti menjadi seorang gubernur. “Yang tidak baik itu, kapasitas wali kota tetapi jadi presiden, misalnya. Itu sudah kacau tuh jadinya. He-he-he…,” kata Yusril di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Pernyataan pengacara senior tersebut dinilai sebagai sindiran terhadap Presiden Joko Widodo, bekas Wali Kota Solo. Menanggapi hal ini, pendukung Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang sempat membuat heboh dengan menyatakan dirinya siap masuk neraka asal gubernur DKI bukan Ahmad Dhani, membalas dengan tak kalah pedas.

“Dunia memang sudah terbalik. Yang berkapasitas walikota jadi presiden. Yang berkapasitas presiden jadi mikimaus (tokoh kartun Mickey Mouse,” ujar Hasanudin Abdurakhman di akun Facebook, dikutip dari Rimanews.com, Senin (28/03/2016). Seperti diketahui, pada awal bulan ini, Yusril sempat mendapat perundungan atau bulyying gegara mengenakan celana pendek dan kaos bergambar Mickey Mouse saat mengunjungi pasar tradisional untuk menarik simpat warga.

“Hadeeh demi jabatan dan kekuasaan seseorang terkadang rela terlihat KONYOL,” kata pemilik akun Facebook Andreas Hartawan Budilaksono.

loading...