Sebut Keluarga Aliando “Anjing”, Prilly Mabok?

Prilly-Latuconsina

Belakangan ini nama Prilly Latuconsina menjadi perbincangan netizen. Hal itu setelah dirinya mengunggah video yang berisi ungkapan kebencian terhadap Aliando Syarief, lawan mainnya dalam film ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Dalam video itu, Prilly menyebut keluarga Aliando Syarief dengan sebutan “anjing” saat bercuap-cuap di depan kamera.

Spekulasi pun muncul mengenai beredarnya video itu dan menyebut Prilly tengah mabuk saat membuat video blog tersebut. Benarkah demikian adanya? “Saya sebenarnya sama Prilly. Perginya sama saya dari (acara program televisi) Inbox, ketemu sama Gritte (temam Prilly yang tampak di video). Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank sebentar di gedung samping,” ungkap Ully Djulita, ibunda Prilly, saat dihubungi.

Baca:   Denny Cagur juga terlibat kasus penghinaan Lambang Negara?

Beberapa netizen beranggapan Prilly dalam keadaan mabuk saat membuat video blog itu bersama Gritte. Namun, menurut Ully, anaknya membuat video itu dalam keadaan sadar, hanya saja bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu terpancing oleh pertanyaan temannya.

“Enggak mungkin begitu (mabuk). Saya selalu sama Prilly. Kalau ada saya pun tidak mungkin ada video itu, saya kecolongan saja, karena Prilly 24 jam sama saya,” tandasnya.

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…