Sebut Rumah Adat Minang dari Papua, Ayu Ting Ting dibully Netizen

Ayu-Ting-Ting

Belum juga kasus Zakia Gotik yang hina lambang negara, kini muncul lagi Ayu Ting Ting yang salah sebut asal rumah adat. Netizen pun dibuat geram dengan kelakuan Ayu Ting Ting yang menyebut rumah adat minang berasal dari Papua. Semua berpangkal dari video yang diunggah salah satu pengguna akun Youtube ravina news, yang diunggah, 23 April 2016. Video itu menampilkan Ayu Ting Ting yang tampaknya sedang berada di cable car.

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, terlihat Ayu Ting Ting mengajak mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh berjalan-jalan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Pemandangan rumah adat dari atas cable car begini memang hanya ada di tempat wisata itu. Ketika sedang berada di atas, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh melewati beberapa rumah adat Indonesia. Tiba-tiba, Shaheer Sheikh menanyakan salah satu asal dari rumah adat Indonesia.

Baca:   Digosipkan Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Justru Ingin Nambah Anak dari Raffi Ahmad

Tak lama, Ayu Ting Ting pun menjawab pertanyaan Shaheer Sheikh dengan mengatakan, “ini adalah rumah tradisional dari.. um.. tunggu.. menurutku Papua, yeah menurutku Papua.”

Sayang seribu kali sayang, rumah adat yang dimaksud adalah Rumah Gadang yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat. Sontak hal tersebut pun langsung mengundang cibiran keras dari para netizen. Banyak dari para netizen yang menyayangkan apa yang dikatakan oleh Ayu Ting Ting. Seperti salah satu komentar di Youtube menuliskan, “di Indonesia dimana-mana banyak restoran Padang yg bentuknya kyk gitu, masa Ayu segitunya gak tau sih?”

Baca:   Waduh! Gara-Gara Video Ini, Raffi Ahmad didoakan Cerai dari Nagita Slavina

Bukan itu saja, beberapa netizen pun kembali berkomentar pedas terhadap ibu satu anak ini. “Rumah gadang kok dari papua sih neng, belajar lagi ya hahahah,” tulis salah satu akun di laman komentar Youtube. Tak hanya di Youtube saja, laman komentar Instagram Ayu Ting Ting pun jadi tempat para netizen mengomentari apa yang terjadi oleh Ayu Ting Ting, seperti salah satu akun menuliskan, “rumah gadang tu rumah adat minangkabau, Sumatera Barat.”