Sedang Heboh Video Mesum Mahasiswa S2 Depok di YouTube

oknum-guru-mesum

Dunia maya sedang heboh dengan video mesum pasangan dengan latar belakang pendidikan tinggi, yakni CPK alias U (30) dan ISZ. ISZ tercatat sebagai mahasiswi S2 (magister). Sedangkan CPK adalah sarjana hukum perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan. Saat ini, selain kuliah, CKP juga bekerja sebagai seorang karyawan swasta.

Video mesum mahasiswi S2 Depok menjadi perbincangan heboh di media sosial sejak beberapa hari lalu. Video porno tersebut diunggah CKP ke situs berbagi video, Youtube lantaran kecewa dan dendam kepada ISZ. CKP marah dan sakit hati kepada ISZ karena batal menikah. Padahal keduanya sudah tunangan. Bahkan, mereka sudah beberapa kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Baca:   50 Kaum Gay Dibantai di Orlando, Seorang Ulama Radikal ditangkap

Kekecewaan CKP membuatnya gelap mata. Pelaku nekat menyebarkan video mesumnya di medsos untuk mempermalukan sang pacar yang kini tengah menempuh pendidikan S2. Namun tindakan tak terpuji CKP justru membuatnya mendekam di jeruji besi.

“Kami juga baru tahu jika pelaku (CKP) ini seorang sarjana. Bahkan, pelapor (ISZ) dikabarkan sedang menempuh pendidikan lanjutan (S2),” ujar Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan kepada Radar Depok, Rabu (17/08/2016).

Baca:   Kasus Ulama-Ustad Yang Hebohkan Dunia Maya

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menuturkan, tersangka mengupload video dengan judul nama kekasihnya. Ia memakai account Allodya yang ditenggarai milik pelaku. “Korban mengetahui jika videonya tersebar di Youtube saat online di kawasan ITC Depok, Minggu malam,” tambah Teguh, dikutip dari pojoksatu, Sabtu (20/8/2016).

loading...