Sedih! Lawan 4 Ular, Anjing Setia Ini Rela Mati Demi Tuannya

anjing lawan ular

Kesetiaan anjing pada tuannya bukan lagi hanya cerita atau dongeng semata. Sudah banyak contoh anjing yang rela mati hanya untuk menyelamatkan tuannya yang terancam bahaya. Mulai dari anjing Hachiko yang setia menunggu tuannya di stasiun kereta, Masha, anjing yang setia menunggu tuannya yang telah meninggal di rumah sakit di distrik Novosibirsk, Siberia, Rusia.

Dan kisah heroic terbaru berasal dari Sebekapur kabupaten Gajapati, India. Seekor anjing jenis Doberman rela mati untuk membela tuannya. Anjing pahlawan itu meninggal setelah menyelamatkan keluarga tuannya dari serangan 4 ekor ulang kobra beracun. Ular jenis kobra gunung, Senin malam beberapa waktu lalu berusaha menyelinap masuk ke dalam rumah. Aksi rombongan ular kobra yang berjumlah 4 ekor itu diketahui oleh anjing Dobermen yang berbulu hitam.

Baca:   Imam besar Denmark desak pemerintah izinkan pernikahan dibawah umur

Mengetahui keselamatan keluarga tuannya, anjing setia ini berusaha mengusir ular-ular berbisa ini. Pertarungan sengit terjadi. Anjing penjaga itu sendirian harus bertarung melawan 4 ekor ular secara bersamaan. Menurut saksi mata, pertarungan dua binatang itu berlangsung cukup lama. Dan keduanya banyak mengeluarkan darah. Usaha anjing setia ini berhasil. Dengan kekuatannya ia berhasil membunuh 4 ekor ular kobra.

Baca:   Habis Kencan Semalam, Pasangan Ini Temukan Ular di WC, Begini Kejadian Selanjutnya

Namun rupanya anjing malang itu juga tak luput dari gigitan beracun ular-ular yang menyerangnya. Pelan-pelan daya tahan tubuhnya melemah. Racun ular kobra telah bekerja di tubuhnya. Dan akhirnya anjing tersebut juga meninggal. Mengetahui hal itu, pemilik anjing terkejut dan berduka. “Dia telah melakukan pengorbanan tertinggi bagi keluarga saya. Aku akan mengingatnya selama hidup saya. Saya berdoa semoga jiwanya istirahat dalam damai.”

Baca:   Ngaku Anak Jenderal, Dibully Haters, Sonya Depari Justru Jawab Dengan Postingan Ini

Kematian anjing setia itu membuat warga di sekitar riuh. Mereka meletakkan karangan bunga di atas tubuh anjing dan mengadakan prosesi pemakaman sebelum dimakamkan.

loading...