Sejak Hilang Lalu ditemukan Tewas, Meja Yuyun Selalu Basah…

Kasus Yuyun

Pasca tewasnya Yuyun oleh 14 orang yang telah menggauli dan juga membunuhnya, meja belajar yang dipakai Yuyun dikelas dia belajar selalu basah. Padahal, kelas tersebut tidak ada yang bocor. Yuyun sendiri merupakan siswi kelas 1 SMP dan posisi meja dan kursinya terletak paling depan sebalah kiri, dekat pintu masuk kelas, demikian ditulis oleh situs Kompas, 5 Mei 2016.

Teman sekelas Yuyun dan beberapa guru merasa ada yang ganjil sejak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan warga beserta polisi sudah tak bernyawa di dalam jurang. “Sejak Yuyun hilang lalu ditemukan meninggal, meja belajarnya selalu basah dan lembab. Padahal, ruang kelas ini tidak ada yang bocor, sebelumnya meja itu tak pernah basah,” kata Rm, teman dekat Yuyun.

Baca:   Cewek Cantik Paling ditakuti di Bekasi, Nyamar Jadi Cabe-Cabean

Beberapa teman sekelas Yuyun mengisahkan kepribadian Yuyun yang baik dan pintar tampak menahan tangis saat menunjuk tempat duduk Yuyun di kelas. “Kami sempat ketakutan dan sedih jika melihat meja Yuyun yang selalu lembab, basah, secara aneh itu. Makanya, guru berinisiatif mengganti meja dan kursi yang sering dipakai Yuyun dengan meja dan kursi lain,” kata Ma, teman sekelas Yuyun yang lain.

Kejadian ganjil itu juga dibenarkan seorang karyawan tata usaha sekolah, Teguh. Menurut Teguh, keanehan tersebut terjadi sejak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan meninggal secara mengenaskan. “Kami tak mau murid lain selalu sedih dan takut melihat meja Yuyun selalu basah secara aneh, akhirnya meja Yuyun kami ganti. Meja yang biasa dipakai Yuyun kami simpan di gudang sekolah,” ujar Teguh.

Baca:   Salah gaul, siswa SMP diperkosa 12 teman dekatnya secara bergiliran

Sementara itu, posisi belajar Yuyun yang berada di pojok depan sebelah kiri hingga kini masih kosong. Tak ada siswa yang mau mengisinya. “Biar tempat ini kosong untuk kami mengenang kalau Yuyun selalu ada bersama kami,” kata Rm, teman Yuyun.