Selain Foto Bugil, Foto Hot Mahasiswi Samarinda ML Juga Beredar

foto mahasiswi samarinda

Beberapa hari belakangan netizen dihebohkan dengan beredarnya foto hot mahasiswi Samarinda sedang bugil di mall bikin heboh. Bukan hanya di mall, ternyata mahasiswi tersebut juga melakukan foto bugl di stadiun sepak bola, restoran dan juga bioskop. Dan sepertinya belum cukup sampai disitu, foto hot mahasiswi berinisial KO sedang melakukan hubungan badan ramai beredar di medsos.

Foto hot mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda tersebut telah menjadi perbincangan heboh di medsos selama 4 hari terakhir. Beberapa foto hot menunjukkan KO sedang memamerkan payudara dan alat vital (Miss V) tanpa rasa canggung. Hampir semua foto hot memperlihatkan mahasiswi cantik itu sengaja membuka bagian depan bajunya, yang memperlihatkan payudara dengan tato motif gambar dream catcher (bukan tato gambar mawar seperti banyak disebut di medsos).

Baca:   Sungguh Edan, Billboard di Jakarta Selatan Tayangkan Video Porno Jepang

Foto hot mahasiswi Samarinda itu sontak dikecam pengguna media sosial. Pasalnya, dia berani memamerkan payudara saat dirinya sedang mengenakan jilbab. Foto itu diambil di stadion GOR Madya Sempaja. Dalam foto itu, KO mengenakan jilbab merah muda dengan setelan jaket biru dan celana berbahan kaos abu-abu. Ia asyik selfie dengan background lapangan bola dan lintasan lari di GOR Madya Sempaja.

Baca:   Mengerikan, Ini Video Detik Detik Pembalap Cewek Tewas Saat Memacu Motor Balapnya

Saat foto itu diambil, beberapa orang tampak sedang berolahraga di GOR. Belum diketahui apakah foto itu diambil sendiri atau ada seseorang yang membantu menjadi juru foto. Psikolog RSKD Atma Husada Kaltim, Ayunda, turut angkat bicara terkait menyebarnya foto hot perempuan yang wajahnya ditutupi dengan ikon kucing tersebut. “Ini sudah perilaku yang menyimpang,” sebut Ayunda. Namun ibu dua anak itu enggan berkomentar banyak lantaran belum bertemu langsung dengan yang bersangkutan.

Ayunda menyebut, apa yang menyebabkan si perempuan bisa berbuat seperti itu pasti ada beberapa faktor. “Mulai dari lingkungan hingga pergaulan,” sebutnya.