Selain Narkoba, Polisi Temukan Alat Bantu Seks di Rumah Mewah Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti yang merupakan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), pada Minggu malam 28 Agustus 2016 ditangkap di Hotel Golden Tulip, Lombok sekitar pukul 23.00 karena kasus narkoba.

Masih dalam rangkaian penyelidikan kasus tersebut, polisi mendatangi rumah mewah milik Gatot yang berlokasi di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, demikian dilansir dari laman tribunnews.com.

Polisi melakukan penggeledahan dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 wib. “Tadi pagi pukul empat dini hari. Anggota piket Res Narkoba Jakarta Selatan, mendapat informasi Reskrim Metro Jakarta Selatan, ada satu rumah yang sudah diduga memiliki barang-barang narkoba.

Baca:   Baru Menikah 7 Bulan, Nuri Maulida Sudah Melahirkan

artis terlibat narkoba

Didatangi ke sana ternyata lokasi kediaman Gatot Brajamusti,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Senin (29/8/2016). Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan beberapa barang bukti berbagai macam rupa.

Barang bukti tersebut diperlihatkan ketika polisi melakukan gelar perkara.
Dari beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan narkotika, polisi juga mengamankan beberapa buah alat bantu seks perempuan.

Baca:   Ini Dia Wanita Yang Jadi 'Juru Selamat' Mary Jane dari Hukuman Mati

“Ada alat bantu seks untuk wanita, warna merah muda, vibrator. Biasanya digunakan oleh wanita,” kata Kompol Vivick.