Selain Nikita Mirzani dan Puty Revita, O juga tawarkan presenter TV

Puty-Revita-Nikita-Mirzani

Beberapa waktu lalu, tepatnya 10 Desember 2015 malam, Nikita Mirzani dan juga Puty Revita berhasil ditangkap oleh Bareskrim Polri karena diduga terlibat prostitusi artis. Selain menangkap kedua wanita cantik tersebut, Polisi juga menangkap mucikari artis berinisial O yang ternyata juga menawarkan presenter televisi swasta nasional kepada pelanggannya. Presenter berinisial LA itu ditawarkan dengan harga puluhan juta rupiah untuk sekali kencan.

Selain menawarkan Nikita Mirzani dan Puty Revita yang berujung penangkapan oleh Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Bareskrim Polri, mucikari O juga menawarkan belasan artis lainnya dengan tarif beragam. Diantara belasan artis inilah terselip nama seorang presenter sebuah program hiburan salah satu televisi nasional. Berdasarkan penelusuran, presenter LA ini juga pernah membintangi dua sinetron sejak terjun ke dunia modeling pada awal tahun 2010.

Baca:   Yang Mau Jadi Asisten Pribadi Nikita Mirzani, Nemanin Sampai Ranjang

Presenter yang lahir pada Agustus tahun 90an ini disebutkan memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 47 kg. Selain mengirimkan foto LA yang saat itu mengenakan baju berawrna biru dongker, mucikari O juga meminta pelanggan untuk menransfer uang tanda jadi sebesar 50 persen dari tarif yang ditawarkan. Dalam foto tersebut, LA terlihat berselfi ria di sebuah ruangan. LA terlihat mengenakan make up tipis dengan rambut tergerai sebahu berwarna keemasan.

Baca:   Marcellino Liburan Dengan Anak, Dewi Rezer Sibuk Ciuman Dengan Bule

Siapa presenter televisi LA yang di maksud?

Kasubdit VC dan PPA Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana enggan berkomentar soal ini. Umar meminta semua pihak menunggu hasil penyidikan yang saat ini tengah dilakukan anggotanya. “Semua pihak yang terkait akan dimintai keterangannya. Dia ini korban. Tunggu saja, toh nanti akan terungkap semua,” jelas dia, dikutip dari Rimanews.com. Mmmm…jadi makin penasaran, kan siapa LA? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

loading...