Selain sering pulang malam, Cathy Sharon dituduh suami terlibat prostitusi

Cathy-Sahron

Sidang perceraian Cathy Sharon dan suaminya Eka Kusuma Putra digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). Dalam sidang itu, terungkap alasan dibalik Eka Kusuma menceraikan Cathy Sahron. Selain karena sering pulang malam, Eka juga mencurigai Cathy Sharon terlibat prostitusi.

Namun mendapat tuduhan tersebut, pihak Cathy Sharon pun langsung membantah dengan mengeluarkan bukti sebuah koran yang berisi berita permintaan maaf soal prostitusi tersebut.

Baca:   Suami Istri penemu uang Rp 80 juta di tempat sampah diburu polisi

“Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti benar. Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy serta memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar,” kata kuasa hukum Cathy Sharon, Fajri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Baca:   Penting atau tidak, berbagi fantasi seksual dengan pasangan?

Tuduhan Cathy Sharon terlibat prostitusi tersebut rupanya berawal dari istrinya itu kerap pulang larut malam. terlebih lagi hal itu terjadi saat maraknya prostitusi di kalangan artis.

“Soal prostitusi online itu kan tuduhan Eka aja. Eka waktu itu kalau menurut adiknya (Eka) ini kan pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja. Tapi itu kan juga harus dibuktikan,” kata kuasa hukum Eka Kusuma Putra, Fachri, dikutip dari Pojoksatu.id, Senin (7/3/2016).

Baca:   Menari Striptis Dengan Wanita Seksi, Eh Pria Ini Justru Ketemu Istrinya, Begini Kejadiannya
loading...