Selamat! Gracia Indri dan David ‘Noah’ Sudah Baikan Lagi

David dan Gracia Indri

Beberapa waktu lalu rumah tangga David Noah dan Gracia Indri dikabarkan retak. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan pisah ranjang karena masalah rumah tangga yang sedang mereka alami. Namun, perlahan tapi pasti, keduanya sudah mulai kembali mesra dan harmonis.

Permasalahan rumah tangga yang sempat membuat hubungan mereka merenggang, kini seolah tak lagi terlihat. “Sudah kok, sudah (baikan dengan Gracia Indri),” ucap David ‘NOAH’ singkat saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016).

Baca:   Anak Ely Sugigi: Udah nikah berkali-kali, malu juga lihatnya

Banyak hal positif dari kemesraan yang kembali terjalin diantara David ‘NOAH’ dan Gracia Indri. Salah satunya, baik David ‘NOAH’ dan Gracia Indri, menjadi sama-sama semangat dan bergairah dalam menjalani aktivitas pekerjaan. Hal itu juga terlihat dari raut wajah kibordis NOAH itu. Saat menjalani penggarapan video klip bersama Ariel, Uki dan Lukman, David ‘NOAH’ lebih banyak tersenyum.

Baca:   Mengejutkan, Ini Reaksi Pria Asal Inggris Punya Istri Dengan Dua Vagina

Sesekali, ia juga memamerkan cincin pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal itu sekaligus menegaskan jika rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 masih tetap berjalan dengan baik.