Selamatkan Seekor Kucing, Pria Ini Rela Lubangi Mobil Barunya

anak kucing dalam body mobil

Kepedulian bisa ditunjukkan dalam bentuk apapun, baik terhadap sesama manusia, binatang, lingkungan dan masih banyak lagi kepedulian lainnya. Salah satu contohnya adalah apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Eran Frazier. Ya, demi menyelamatkan seekor kucing, ia rela melubangi mobil yang baru beberapa bulan ia beli.

Menurut Metro.co.uk, awalnya Eran Frazier membujuk anak kucing yang terjebak di bagian dalam body mobilnya. Namun usaha pria tersebut ternyata sia-sia karena anak kucing tersebut tetap tidak mau keluar.  Eran pun mencoba cara lain dengan meletakkan makanan kaleng di dekat ban mobil untuk memancing anak kucing tersebut keluar.

Baca:   Punya Nyali? Coba Anda Berjalan diatas Jembatan Kaca Ini, Dijamin Pasti Bikin Lutut Lemas

Untuk mengawasi gerak-gerik anak kucing tersebut, Eran Frazier pun memasang kamera pengintai. Hasilnya, tidak ada apapun yang berhasil direkam oleh video tersebut meskipun makanan dalam kaleng sudah hilang. Merasa kucing sudah tidak ada dalam body mobilnya karena sudah tidak terdengar suara, ia pun pergi memancing.

Namun, sepulang memancing, ia pun kembali mendengar suara kucing. Merasa sudah kehilangan akal, Eran pun akhinya melubangi body mobilnya, tentunya setelah mengetahui letak kucing tersebut bersembunyi. Dan hasilnya, anak kucing pun berhasil ia keluarkan dengan selamat tanpa terluka sedikit pun. Ia pun membawa anak kucing itu ke Humane Society, komunitas yang merawat binatang terlantar.

Baca:   Setelah dinikahi Presiden Soekarno, Dewi Pacari dua Orang Terkenal Ini

Anak kucing itu pun diberi nama Megan. Atas pengorbanan yang sudah dilakukan Eran untuk menyelamatkan seekor kucing, komunitas yang merawat kucing itu pun menggelar amal. Hasil dari acara amal itu sebagian disumbangkan kepada¬† Eran untuk memperbaiki mobilnya yang rusak karena menolong seekor anak kucing. Sisa dari amal bertajuk “Kitty Truck Fund” itu digunakan untuk menolong binatang terlantar lainnya.

Baca:   Nenek 100 Tahun Jadi Pelayan Bar Tertua di Dunia

Wah, sangat inspiratif ya. Semoga bisa menjadi contoh bagi semua orang. Salam

loading...