Selingkuh Dengan Istrinya, Pria Ini Potong Kemaluan Pengacara

potong-kemaluan

Seorang pengacara di Jepang harus kehilangan kemaluannya setelah dipotong oleh pelaku. Pelaku bernama Ikki Kodukai diduga memotong kemaluan korban karena korban dianggap telah selingkuh dengan istrinya. Ikki yang kini berumur 24 tahun mengamuk ke kantor pengacara dan menyerang korban dan memotong alat vital korban dengan gunting rumput.

Ikki Kodukai lantas membilas alat yang dia gunakan itu di toilet. Laporan media setempat, menyatakan Ikki Kodukai merupakan  seorang mahasiswa pascasarjana di Tokyo. Dia diduga balas dendam terhadap korban yang berusia 42 tahun, yang terlibat ‘kencan romantis’ dengan istrinya.

Baca:   Ini Dia Ciri-Ciri Pria Pembohong dan Tukang Selingkuh

Polisi mengatakan, Ikki Kodukai ditangkap tak lama setelah serangan terjadi. Kodukai, lanjut polisi, menekan pengacara itu beberapa kali sebelum akhirnya membuka celana korban. “Kemudian memutuskan ‘organ tubuh bagian bawah,” kata pihak kepolisian Tokyo, dikutip dari Sindonews.com, Jumat 14 Agustus 2015.

Ikki Kodukai mengatakan kepada polisi bahwa ia membuang organ tubuh korban yang terputus ke toilet. Namun, luka yang dialami korban tidak mengancam jiwanya.

loading...