Selingkuhan Pejabat Disdik Purwakarta Ternyata Guru SD

selingkuh

Oknum pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Purwakarta, Jawa Barat, yang ketahuan selingkuh oleh istrinya, ternyata berselingkuh dengan seorang guru SD. Kedua oknum pejabat dan guru tersebut digerebek di Perumahan Marsela, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta. Oknum pejabat berinisal RH itu diduga melakukan perbuatan asusisla dengan oknum guru SD berinial NK. Keduanya digerebek usai mandi di dalam rumah, Sabtu (14/5/2016).

RH mengakui memiliki hubungan khusus dengan NK. Bahkan, RH mengaku akan menikahi NK. “Status NK janda, saya sudah lama mengenalnya. Hubungan saya dengan istri sudah lama pisah ranjang,” ujar RH, di Mapolres Purwakarta. Istri sah RH membenarkan kalau dirinya sudah lama pisah ranjang dengan suaminya. Hubungan rumah tangganya retak lantaran sang suami selingkuh dengan wanita lain yang ternyata adalah NK.

“Saya lihat pakaian dalam dia (suami) ada di jemuran, kemudian pakaian dalam suami juga berserakan di kasur,” terang Santi, dengan menahan emosi dan air mata yang berkaca-kaca. Santi mengaku sudah lama mengintai wanita yang telah merebut hati suaminya. Wanita itu, kata dia, menjadi penyebab kehancuran rumah tangganya dengan sang suami. “NK selingkuhan suami saya itu Guru di SDN 05 Ciseureuh. Itu sekolahannya yang di Sadang dekat Armed,” beber Santi, dikutip dari Pojoksatu.id, Minggu (15/5/2016).

Kini Santi tak berharap banyak dari sang suami. Ia hanya ingin segera cerai dari suaminya. Namun, Santi berharap suaminya diberikan hukuman atas perbuatannya. “Purwakarta kan sudah istimewa, masa pejabatnya bermoral seperti itu,” tandas Santi.

loading...