Senjata makan tuan, model seksi foto selfie di ranjang usai bercinta

Model-seksi-selfie

Senjata makan tuan, mungkin hal itu pantas dialamatkan pada model seksi ini. Model seksi bernama Katerina Provaznikova melakukan foto selfie dengan pria yang mengajaknya tidur di ranjang yang tak lain adalah legenda hoki Jaromir Jagr. Ia kemudian menyebar foto itu di media sosial dengan tujuan memeras Jagr, namun keputusannya justru salah.

Setelah bercinta dengan pria 43 tahun itu, Katerina memang langsung kerasukan iblis. Rencana busuk langsung memenuhi kepalanya. Model 18 tahun itu berniat mengeruk banyak duit. Katerina pun mengancam bakal menyebarkan foto itu jika Jagr tak memberi uang 1.200 Poundsterling atau sekitar Rp 22 juta (Poundsterling = Rp 19.000). Pikiran utopisnya tentang uang sudah membumbung.

Baca:   Video: Waspada, komplotan ibu-ibu gendong bayi nyopet di ATM Mall

Sayangnya, dia berhadapan dengan sosok yang salah. Jagr ternyata sosok yang sangat cuek. Jagr tak takut dengan ancaman itu. “Dia (Jagr) cuek karena tak punya pacar atau istri. Jadi dia tak takut foto itu disebar,” demikian tulis Mirror, dilansir Pojoksatu.id, Rabu (23/9/2015). Alhasil, ketika foto itu tersebar, Katerina malah yang menuai malu besar.

Baca:   Suami tangkap basah istri selingkuh dengan bos dikamar

Dia menjadi bahan olok-olok dunia maya. Netizen langsung membully dengan menyebut blackmail (pemerasan) berubah menjadi blackfail (kegagalan). Yang lebih memalukan, Katerina ternyata sudah punya gandengan bernama Dominik Rudl yang merupakan pemain hoki junior Republik Ceko. Situasi makin pelik karena Jagr ternyata merupakan idola Rudl.