Seperti Ini Cara Mudah Mengencangkan Payudara, Semprot dengan Air Dingin!

payudara-kencang

Setiap wanita pasti mendambakan payudara kencang. Alasannya, karena payudara merupakan salah satu ‘aset’ wanita yang memang harus rutin mendapatkan perawatan dengan tepat. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki payudara kencang, berikut beberapa langkah mengencangkan payudara secara tetap, dilansir tribunnews.com:

1. Pilih bra yang tepat dan sesuai dengan ukuran buah dada Anda.

2. Saat mandi biasakan untuk mengakhirinya dengan memberi semprotan air dingin ke payudara. Pastikan agar siraman ini tidak terlalu kuat agar tak terasa sakit dan merusak kulit. Sensasinya akan terasa seperti dipijat perlahan. Semprotkan air dalam gerakan melingkar dari bagian luar ke dalam. Semprot dengan gerakan membentuk angka delapan dari satu payudara ke payudara yang lain.

Baca:   Wow! Ternyata Tidak Banyak Yang Tahu Rahasia Payudara Kencang Yang Satu Ini, Kamu Mau Tahu?

Air dingin akan menyempitkan pembuluh darah, merangsang sirkulasi darah, meningkatkan alirah darah antarsel, dan mengencangkan jaringan.

3. Untuk mengencangkan payudara, losion herbal juga bisa jadi pilihan. Campur saja 30 gram thyme dengan 30 gram rosemary. Rebus rempah ini sampai minyaknya keluar. Dinginkan dan saring. Oleskan pada payudara dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan semprotan air dingin.

Baca:   Sudah berumur 112 tahun nenek ini masih sehat bugar, apa rahasianya?

4. Jangan lupa berikan pijatan lembut untuk melembabkan dan melembutkan payudara. Lakukan pijatan dari arah luar ke dalam dan fokus di area puting. Gunakan saja alpukat, minyak argan atau minyak jojoba. Campurkan ketiga minyak ini dalam ukuran yang sama banyak, kemudian oleskan dan pijat di dada.

5. Alpukat berfungsi untuk melindungi kulit dan kaya akan vitamin sehingga cocok untuk kulit sensitif. Minyak argan kaya akan antioksidan dan vitamin, A, B, C, D, E dan PP, sehingga berfungsi untuk memperlambat penuaan kulit. Minyak jojoba akan restrukturisasi dan memelihara kulit.

Baca:   18 Fakta payudara wanita yang perlu Anda ketahui
loading...