Seram! Arwah Yuyun Sedih Meja dan Kursinya dibuang ke Gudang

Yuyun

Yuyun, siswi SMPN 5 yang tewas diperkosa 14 orang di Bengkulu berkomunikasi dengan Mbah Mijan. Mbah Mijan mengatakan bahwa salah satu hal yang dikomunikasikan dengan Yuyun adalah soal meja dan kurisnya yang selalu basah di kelas. Mbah Mijan menyebutkan, dia berkomunikasi dengan Yuyun pada Jumat dinihari 5/6/2016) dinihari pukul 00.30. Mbah Mijan mencari foto Yuyun di internet, lalu melakukan komunikasi secara ghaib.

Mijan menjelaskan, kursi dan meja Yuyun selalu basah karena Yuyun menangis. Roh Yuyun datang ke kelasnya di SMPN 5 Bengkulu dan menangis. “Kenapa meja Yuyun dikelas basah, sebenarnya bukan basah kuyup tapi basah lembab, ini adalah air mata kesedihan secara residual activity,” cuit Mbah Mijan di akun Twitter @mbah_mijan, Jumat (6/5/2016).

Baca:   Kakak bawa lari istri orang, dua gadis dihukum dengan cara diperkosa dan diarak telanjang

Menurut Mbah Mijan, roh Yuyun sedih karena kursi dan mejanya dimasukkan ke dalam gudang sekolah. Hal itu membuat dirinya dijauhkan dari teman-teman kelas. “Satu kata yang teringat semalam, dengan nada lirih dia berkata “kenapa teman-teman menjauhi saya” | Inilah kepolosan gadis 14 tahun,” tambah Mbah Mijan. Mbah Mijan menyarankan agar kursi dan meja Yuyun tidak dimasukkan ke dalam gudang. Sebab, kursi itu masih akan digunakan Yuyun selama 41 hari. Jika meja dan kursi Yuyun di masukkan ke gudang, roh Yuyun akan bingung saat datang di kelas tersebut.

Baca:   Bu Guru sibuk kuda-kudaan dengan Pak Kades di siang bolong, siswa terlantar

“Seharusnya meja itu jangan buru-buru di buang ke gudang, sebab khorin itu akan bingung mencari titik yang biasa ia duduki,” imbuh Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, meski terkesan mistis, tetapi hal itu hanya berlangsung selama 41 hari. Setelah itu, kondisinya akan normal seperti biasa lagi. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena semua yang hidup akan menghadap sang pencipta.

Baca:   20 Fakta Terbaru Kasus Yuyun Siswi SMP digauli 14 Orang Sampai Tewas

“Tapi saya memaklumi, bagi awam dengan kejadian itu justru menimbulkan keresahan | Sebenarnya, biarkan saja dulu sampai 41 hari berlalu,” imbuh Mbah Mijan.

loading...