Seram! Cerita Dokter Melihat Mayat Hidup Kembali

cerita mayat berjalan, dokter melihat mayar berjalan

Pernah melihat mayat yang sudah mati dan hidup kembali? Nah, seorang dokter di Qatar mengungkapkan pengalamannya yang tidak terlupakan selama hidupnya. Dokter tersebut bekerja di sebuah rumah sakit di kota Dubai. Dokter bernama Mahmoud Ghanayem, yang merupakan Kepala Kamar Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Dubai, mengaku pengalaman paling dia tidak bisa lupakan adalah saat melihat mayat kembali hidup.

Ghanayem menceritakan ketika melihat jenazah seorang pemuda asal Libanon yang tiba-tiba bangun dan keluar dari ruang UGD. Padahal, pada saat dibawa ke rumah sakit, jantung pemuda Libanon tersebut sudah berhenti berdetak.

Baca:   Ngeri! 20 Mayat Yang Sudah dikuliti dipamerkan di Museum Ini

“Jantung pria muda asal Lebanon yang datang ke rumah sakit ini sama sekali tidak berdetak. Dia sudah dinyatakan meninggal dunia. Kami tidak menyerah dan coba menghidupkan dia kembali sejak lama,” kata Ghanayem, seperti dilansir Emirates247, dikutip dari Sindonewas.com, Selasa 16 Juni 2015. Baca juga [Remaja 16 Tahun Foto Selfie Dengan Mayat Temannya Setelah Ia Tembak]

Dirinya mengatakan, dokter sejatinya sudah dua jam mencoba menghidupkan kembali pemuda yang tidak disebutkan namanya tersebut. Namun, setelah dua jam, jantung pemuda itu tetap tidak kembali bertedak. Ghanayem menyebut kembali hidupnya pemuda tersebut sebagai sebuah keajaiban. “Dia sering mengunjungi rumah sakit ini beberapa kali,” ucapnya. Baca juga [Terungkap, Foto Mayat Alien Ini Ternyata Mumi Bocah Amerika]

Baca:   5 Cerita Pilu Artis Dangdut Indonesia Yang Pernah dan Nyaris Diperkosa

Menurutnya, banyak sekali kejutan yang bisa muncul jika bekerja di UGD. “Kami menemukan berbagai tipe kasus sepanjang hari dan malam. Kamu tidak pernah tahu siapa yang akan berjalan di pintu tersebut,” imbuhnya.