Seram! Seisi Pulau Ini Penuh Dengan Ribuan Boneka Yang digantung, Kamu Mau Lihat?

pulau-boneka

Sebuah pulau di Meksiko diisi dengan ribuan boneka tua yang digantung. Ribuan boneka itupun menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis untuk berkunjung ke sana. Pulau yang lebih dikenal dengan pulau ‘Boneka ini bisa dibilang tempat wisata paling aneh di dunia.

Dilansir dari laman mirror, boneka-boneka tua yang sudah rusak ini digantung disetiap pohon yang ada di sekitar pulau. Hal tersebut membuat suasana di pulau tersebut menyeramkan walau disiang hari.

Baca:   Seram! Ibu Ini Simpan Mayat Anaknya Selama 8 Tahun diatas Loteng

Anehnya, boneka tersebut tidak membuat pengunjung takut untuk berkunjung ke pulau terpencil di Meksiko ini, mereka justru melihat pemandangan boneka tua tersebut, bahkan beberapa dari pengunjung menambahkan koleksi boneka untuk digantung di pulau tersebut.

Pulau yang terletak di Kota Xochimilco, Meksiko ini, awalnya dihuni oleh seseorang benama Julian Santana Barrera. Ia mengaku melihat seorang gadis tenggelam di sekitar pulau, dan merasa dirinya dihantui. Lalu ia mulai menggantungkan boneka-boneka untuk menangkal roh dan sebagai tanda penghormatan untuk gadis yang tenggelam.

Baca:   5 Penampakan aneh di hasil USG, dari Malaikat hingga iblis

Pada tahun 2001, Julian ditemukan tewas karena tenggelam, konon katanya, ia ditemukan tepat di tempat gadis muda yang sebelumnya tenggelam. Sebastian, Salah satu pengunjung pulau boneka mengatakan, alasan orang-orang berukunjung ke pulau boneka adalah untuk menemukan hal-hal yang langka dan menarik.

Ia menambahkan, banyak hal yang bisa dipelajari dari pulau boneka yang membuat pulau tersebut kaya akan sejarah.